• 19

    Oct

    Should I give up now?

    Gw gak ngerti perasaan gw saat ini Ini udah jam 4 pagi dan gw gak bisa tidur. Gw kalut, gw bingung, gw gak ngerti apa maksud Tuhan mengenai yang satu ini. Sering gw kepikiran untuk tinggalin dia tapi Tuhan ingetin lagi untuk jangan menyerah. Masalahnya, gw bukan orang yang sabar dalam menghadapi orang. Dan untuk yang satu ini gw udah sebegitu sabarnya ngeladenin dia tapi hatinya nggak pernah bisa lunak dan menerima orang lain. Gw diingatkan sebuah pepatah yang bilang Dengan kelembutan, hati yang keras dapat dilunakkan, tapi gw bukan seseorang yang lembut jek! Gw orang yang keras, gw orangnya perfeksionis dan otoriter. Apa gw harus merubah karakter gw hanya demi melunakkan dia seorang? Sampai sebegitukah gw harus berkorban demi dia? Sampai saat ini gw udah berkorban sedemikian banyak d
  • 18

    Oct

    Mengingat kembali…..

    Setelah kecelakaan yang gw alami, hari ini gw diajar Tuhan untuk sejenak mengingat apa yang pernah gw lewati dulu saat belom punya mobil. Gw kembali harus naik bus kesana kemari, berdesak2an di angkutan umum, naik taksi kalo udah terdesak, dan banyak hal lagi yang gw jalanin dulu sebelum gw dikasih mobil dari kantor. Emang sih, setelah kecelakaan yang ampir merenggut nyawa gw hari sabtu kemaren, gw masih enjoy aja pas pulang kantor berhubung masih ada temen yang bisa bantuin nganterin gw pulang (thanks to Johan) dan masih ada sopir2 kantor yang masih mau nganterin gw pulang kalo nggak ada yang bisa nganterin g
  • 17

    Oct

    Saat Teduh

    Kemaren dulu, gw dapet pelajaran mengenai saat teduh yang bener2 mengubah pandangan gw mengenai apa yang gw jalanin selama ini. Saat teduh berbicara mengenai pertemuan kita pribadi ke pribadi dengan Tuhan. Bertemu pribadi antar pencipta dengan ciptaannya. Di Keluaran 34 saat Nabi Musa akan bertemu dengan Tuhan secara pribadi di gunung Sinai, Tuhan mengatakan Bersiaplah menjelang pagi dan naiklah pada waktu pagi ke atas gunung Sinai; berdirilah di sana menghadap Aku di puncak gunung itu (Kel 34:2), hal ini berbicara mengenai waktu terbaik kita saat bertemu Tuhan (pagi hari) dan tempat terbaik saat bertemu Tuhan (Gunung Sinai). Saat teduh harus dilakukan pada waktu terbaik, di tempat terbaik. Tanya Tuhan, kapan waktunya dan tempatnya, mungkin di ruang doa pribadi, mungkin di kamar kita,
  • 16

    Oct

    Miracle happen for me and it’s real!

    Sabtu, 11 Oktober 2008, 15.22 WIB, miracle happen. Saat itu gw lagi jalan ke kantor ama si Christo karena pengen beresin kerjaan di kantor berhubung bos gw si Ohtama san minta kerjain data buat meeting. Rencananya sore itu sebelum ke kantor, gw mo ambil barang di rumah kk gw di Mampang dan setelah dari kantor, gw mo ketemu orangnya Kevin di King Foto Roxy terusss jemput si Fanie bwt ketemuan ama temen2 di MKG5. Tapi, maksud Tuhan lain dan lebih indah dari apa yang pernah gw bayangkan sebelumnya. Pas gw keluar tol Halim, mobil gw nabrak pembatas jalan tol dan menghancurkan pagar2 pembatasnya sebanyak 10-12 buah sebelum akhirnya menyeruduk masuk ke dalam jalan tol dan menabrak pembatas samping kanan tol sampai berhenti dengan kondisi mobil hancur lebur. Seumur hidup gw, gw gak perna
  • 23

    Sep

    Berpulangnya Sang Legenda

         Jumat, 19 September 2008 Pukul 13.30 WIB, sang legenda sepakbola Indonesia itu berpulang ke pangkuan Bapa di Surga. Seorang yang memiliki hati, visi, dan pribadi yang luar biasa itu dipanggil menghadap sang Khalik. Kanker ganas yang menyerang seluruh tubuh selama hampir setahun belakangan ini akhirnya merenggut Om Ronny dari orang2 yang dikasihi. Masih fresh di benak saya saat pertama kali Om Ronny menjalani pengobatan...
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post